Add My Facebook
Muslima Dressmaker
NinaDee
WA: 081217939095

Hai, Salam kenal..
Syukron sudah mampir & meninggalkan jejak di blog pribadi yg sederhana ini..

Mampir juga yuuk bund ke blog butikku di FAYYABUTIK.com

Sabtu, 13 Desember 2014

Mengapa Harus Pakai Avail Pembalut Herbal ?

Hollaaa Bunda-bunda Cantik&Baik dan Siapa saja yg sudah mampir di blog pojok bunda...`

Ingin mengajak bunda-bunda cantik semua di seluruh Indonesi untuk lebih kenal dengan AVAIL sebagai brand Pembalut Herbal yang AMAN.
Join Member


Sebelumnya sudah pernah kenal/sudah pakai Avail Pembalut dan Pantilinernya belom bunda?
Meskipun sempat beredar isu Avail mengandung herbal berbahaya, yang banyak membuat para bunda resah menggunakan avail, saya klarifikasi ya Bund, bahwa AVAIL AMAN digunakan meski dalam waktu jangka panjang, sudah banyak para mitra availian yang terbantu tersehatkan dg khasiat herbal avail. 


AVAIL sudah mempunyai ijin edar baru dari KEMENKES bisa lihat di link ini, jadi tak perlu kuatir memakai avail.



Mengapa Wanita Harus Beralih mengguanakan Pembalut Pantiliner Avail Bio Sanitary Pad??

Mari kita renungkan mengapa wanita saat ini mudah terjangkiti infeksi jamur, kuman & bakteri saat menstruasi? 
Dan berbagai masalah bahkan penyakit seputar reproduksi sudah menjadi langganan penyakit hampir setiap wanita, seperti keputihan, gatal2, infeksi rahim, infeksi vagina, myom, kista, endometriosis. Bahkan semakin banyak angka penderita Kanker Serviks yang menjadikan 8000 wanita di Indonesia meninggal setiap tahun ! (Data dari Yayasan Kanker Indonesia, Kanker Serviks = Pembunuh Wanita No. 1 di Indonesia) Belum lagi Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Kanker Uterus, dll.. 
Dari situlah seharusnya wanita mulai waspada dengan pembalut dan pantiliner apa yang dia pakai selama menstruasi, apakah alat perawatan kewanitaan yang digunakan sebagai penampung darah menstruasinya sudah steril, sehingga tidak memicu terjadinya penyakit-penyakit organ reproduksi jika dipakai dalam waktu jangka panjang? Gejala awal tak jarang ditandai dengan semakin banyak wanita yang mengalami keputihan, kekuningan, gatal-gatal, bau tak sedap dll yang menimbulkan rasa tidak nyaman saat menstruasi. Hal ini disebabkan banyaknya bakteri ditemukan pada pembalut wanita biasa, yang dibuat dari bahan baku tidak berkualitas. 


Sebagaimana kita ketahui bersama, pembalut wanita adalah produk sekali pakai. Sehingga agar dapat dijual dengan harga murah, kebanyakan produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas, kardus bekas, PULP/serbuk kayu - untuk dijadikan bahan dasar pembalut wanita untuk menghemat biaya produksi. Dalam proses daur ulang ini untuk menghilangkan bau, memutihkan/bleaching, dan proses sterilisasi kuman digunakan bahan kimia dalam jumlah yang banyak agar pembalut yang dihasilkan putih bersih lembut SERUPA Kapas dengan tujuan agar konsumen nyaman menggunakannya.. Namun, ternyata dari proses tersebut justru timbul suatu zat = zat Dioxin, yang sangat berbahaya terhadap reproduksi wanita. 

Bagaimana Zat Dioxin bisa meresap ke dalam rahim wanita? Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, zat dioxin pada bahan pembalut akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama, akan mengenai permukaan vagina, kemudian akan diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus, kemudian melalui tuba fallopi, dan berakhir di ovarium.
Metabolisme dan daya tahan tubuh wanita berbeda-beda, sehingga efek zat Dioxin pun ada yang langsung merasakan, ada pula yang setelah beberapa lama baru menimbulkan dampak penyakit yang sangat berbahaya.
Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas.

SEGERALAH BERALIH Ke AVAIL PEMBALUT SEHAT
Pembalut dan Pantiliner AVAIL adalah produk berkualitas yang terbuat dari bahan baku kapas, dengan menggunakan teknologi tinggi "Bio Technologi" dan mengandung 17 macam herbal alami di dalamnya maka pembalut AVAIL yang sangat sehat dan memiliki kualitas yang tinggi. 
Telah banyak kaum wanita yang telah membuktikan khasiat yang terkandung dalam Pembalut dan Pantiliner AVAIL dan merasakan manfaat Avail yang dapat membantu mengatasi permasalahan di seputar mahkota / organ intim wanita, antara lain :
- Membantu mengatasi senggugut / nyeri pada waktu haid.
- Membantu mengatasi keputihan dan kekuningan.
- Gatal-gatal dan bau tak sedap pada organ intim.
- Mencegah kanker leher rahim.
- Mencegah kanker payudara.
- Mencegah myom, kista.
- Mendukung terapy infertilitas.
- Baik untuk wanita yang habis bersalin utk menyembuhkan luka jahitan, meredakan nyeri, mempercepat keluarnya darah kotor dan membantu memulihkan kondisi rahim.
- Membantu menyembuhkan wasir / ambeien bagi pria dan wanita.
- Sebagai antiseptik & fungsi lain bagi pria dan wanita.
- Merangsang Sex, yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.
- Baik digunakan oleh wanita yang sudah manopouse untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan, bio energi dan mencegah kanker.
- Disamping itu, Avail juga bisa utk kompres anak pas demam, sbg Inhaler waktu kita flu, menghilangkan bau pada helm dan banyak lagi deh teman 

Kenali Produk Pembalut Yang Anda Pakai
Cara Pengecekan Pembalut:
  1. Sobek produk pembalut Anda, ambil bagian inti didalamnya.
  2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
  3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut Anda dan celupkan ke dalam air tersebut. Aduk dengan sumpit.
  4. Lihat perubahan warna air, karena kalau bahan baku pembalut terbuat dari bahan kapas yang aman, maka seharusnya air akan tetap jernih
  5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp/serbuk kayu.
  6. Jika hancur dan airnya keruh, berarti Anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung pemutih (byclean).
Dan dari produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang sering menyebabkan di bagian intim wanita selalu mengalami banyak masalah: 'keputihan', 'gatal-gatal', 'iritasi', dan lain-lain.

Jadi... wahai wanita, sayangi dirimu dengan peduli apa yang kamu pakai.

Berikut adalah liputan khusus Trans7 yang mengupas tentang fakta bahwa pembalut yang beredar di pasaran dan digunakan oleh kebanyakan wanita Indonesia ternyata memiliki andil dalam meningkatkan kasus kanker serviks yang diderita oleh wanita Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...